Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Kesalahan Sistem Home Theater Yang Perlu Diketahui

 Menyiapkan sistem home theater Anda sendiri dengan DSM Linn Majik bisa sangat mengasyikkan. Ada begitu banyak cara untuk memastikan bahwa pengaturannya sempurna dan mengesankan semua orang yang Anda undang untuk menonton film berikutnya. Meskipun menyenangkan untuk menyesuaikan home theater Anda, juga mudah untuk membuat kesalahan mahal yang pada akhirnya akan Anda sesali. Berikut adalah 9 kesalahan pemula yang harus dihindari saat Anda menyiapkan sistem home theater:




1. Menggunakan Kabel Speaker yang Salah

Tidak perlu keluar semua dan membeli kabel speaker paling mahal untuk sistem home theater Anda untuk memastikan audio suara surround berkualitas tinggi. Namun, juga bukan ide yang baik untuk menggunakan kabel sisa untuk pemasangan. Pilih kabel yang tepat untuk speaker Anda untuk menghindari masalah suara di masa mendatang.


2. Tidak Membeli Speaker Terlebih Dahulu

Meskipun receiver terlihat sangat menarik, jangan sampai salah membelinya sebelum speaker. Memilih speaker membantu Anda tetap pada anggaran yang masuk akal dengan peralatan lainnya. Anda tidak ingin memiliki komponen yang luar biasa hanya untuk memiliki pakaian untuk speaker.


3. Tidak Memperhatikan HDMI

Sejak upgrade kabel HDMI terbaru, "kabel HDMI apa pun baik-baik saja" tidak lagi berlaku saat ini. Anda harus memilih HDMI berkecepatan tinggi untuk memastikannya kompatibel dengan semua fitur terbaru, terutama saat Anda berencana memasang kabel di dalam dinding Anda.


4. Melupakan Akustik Ruangan

Speaker bukan satu-satunya komponen yang akan mempengaruhi kualitas suara. Jangan lupa untuk mempertimbangkan akustik ruangan saat mengatur karena ini akan mengubah kualitas suara secara besar-besaran.


5. Posisi Pembicara

Pastikan tidak ada yang menghalangi speaker karena ini akan mempengaruhi kualitas suara secara drastis. Tidak peduli seberapa menakjubkan speaker Anda, itu tidak akan terdengar bagus ketika ada benda yang menghalanginya.


6. Tidak Memfaktorkan Panas

Overheating dapat merusak Linn Majik DSM Anda sebelum waktunya. Ingatlah bahwa panas naik ke bagian atas peralatan, jadi posisikan amplifier dan penerima di tempat yang memiliki aliran udara yang cukup untuk mendinginkannya.


7. Lupa Ventilasi

Seperti disebutkan di atas overheating adalah masalah serius. Jangan lupa untuk ventilasi sistem dengan benar untuk memastikan tidak ada kerusakan atau lebih buruk, menyebabkan percikan api yang akan menyebabkan kebakaran.


8: Ukuran Layar Salah

Ukuran layar akan membuat perbedaan saat menonton film. Layar besar di ruangan kecil membingungkan, tetapi layar kecil di ruangan besar hanya menyedihkan. Temukan keseimbangan untuk memastikan kualitas tampilan film tidak terpengaruh.


9. Tidak Mengupgrade

Tidak peduli seberapa bagus sistem home theater Anda saat ini, pada akhirnya Anda akan membutuhkan peningkatan. Faktor ini selama fase penganggaran Anda dan siap untuk membayar uang untuk memastikan sistem tetap up to date.

Atur sistem home theater Anda dengan hati-hati sehingga Anda, keluarga, dan teman Anda akan menikmati malam hiburan di layar yang tak terhitung jumlahnya di rumah.

Posting Komentar untuk "9 Kesalahan Sistem Home Theater Yang Perlu Diketahui"